Diluncurkannya Mobil Terbang






Beberapa pengembang yang saya ketahui adalah terfugia (www.terafugia.com), Moller(www.moller.com), Volante(www.volanteaircraft.com), dan mungkin masih banyak lagi. Design dari setiap pengembang berbeda-beda. Ada yang terkesan kaku dan kuno, sampai ada yang sangat keren seperti di film-film dan di komik super hero!

Terus, apa sih yang membedakan mobil terbang ini dengan mobil biasa dan pesawat? Mobil terbang ini jauh lebih kecil dari pesawat, lebih cepat daripada mobil, lebih praktis daripada pesawat, lebih ramah lingkungan dari pesawat dan mobil, bisa menggunakan beberapa jenis bahan bakar, bisa berjalan seperti mobil, dan bisa terbang seperti pesawat. Cuman, yang saya khawatirkan adalah mobil terbang ini akan mogok seperti mobil beneran. hiiii.....

Pokoknya ini adalah kendaraan masa depan kita. Bayangkan jika suatu hari kamu ingin pergi ke Bali. Tapi saat itu kamu tidak pakai pesawat, tidak pakai bis, tidak pakai mobil biasa, tapi pakai mobil terbang! Kamu pergi ke halaman belakang dan menyalakan mesin. Pesawat kemudian terangkat secara vertikal. Ketika kamu merasa cukup tinggi, dan whuuuusssssshhhhh..... kamu melesat lurus menuju bali!!!



Atau mungkin kamu memiliki mobil terbang yang lebih terlihat umum. Mobil terbang yang kamu miliki sekilas seperti mobil biasa yang memiliki sirip pada bagian samping. Berjalan seperti mobil biasa hingga memasuki jalan tol. Mobil kamu mulai bergerak cepat, lebih cepat, dan terus mempercepat. Kamu terus memacu mobil itu hingga mencapai kecepatan yang dibutuhkan. Kedua sirip yang dari tadi terlipat kini melebar dan berubah menjadi sayap. Baling-baling yang ada di bagian belakang mobilmu mulai berputar. Take off clear!


whussssshh......!!!!!


Tidak tertarik dengan kedua design di atas? Ingin yang lebih aneh? Ada! Mobil terbang model ini kurang pantas disebut mobil terbang. Bentuknya saja tidak seperti mobil, lebih seperti mangkung yang tertelungkup di atas piring. Bisa disebut juga piring terbang. Bisa desebut panci terbang. Tapi kurang pas bila disebut mobil terbang. Mungkin lebih bagus kalau dipanggi..... (kok jadi ngawur ngomongnya).


Kalau kamu punya mobil yang satu ini, kamu bisa disangka alien. Bentuknya bundar dengan kubah kaca di bagian atas. Badan bundar yang isinya 8 buah kipas turbo sebagai tenaga penggerak. Bergerak secara perlahan ke atas, membuat semua orang menatap kamu dengan penasaran.

Soal harga, spesifikasi dan bla..bla..bla... silahkan kunjungi situs pengembang masing-masing. Saya kurang tau soal harga karena situs tersebut berbahasa inggris juga koneksi internet saya sedang bermasalah. Maaf ya! Saya belum punya informasi harga.

 Yang jelas, mobil terbang ini akan membawa kita ke kehidupan yang lebih baik.


Sekarang mungkin kita belum merasakannya. Tapi mungkin di masa depan, kamu akan melihat busway terbang dengan halte yang melayang. ( Ngarang banget!!!).






4 Response to "Diluncurkannya Mobil Terbang"

  1. Unknown says:

    cape deeh

    Unknown says:

    mudah2 ada di kota jakarta,( indonesia )

    Unknown says:

    truuuus ,.. yg pertama mencoba naik mobil terbang ini adalah :>>> DONI M ZUBAIN alias xxx danopa si dewa point blank,..HAHAHAHA

    Unknown says:

    cape deeh

Posting Komentar