BMW dan PSA Group Bikin Mesin Hibrida



carscoop
Suprojo posting.Bayerische Motoren Werke AG dan PSA Peugeot Citroen bersama-sama mengembangkan mesin hibrida dan piranti lunak di bawah bendera perusahaan BMW Peugeot Citroen Electrification dan akan memasok bagi kedua prinsipal tersebut mulai 2014.
Perusahaan yang dipimpin Wolfgang Guellich, BMW's Head of Purching Strategy dan Jean Leflour, Chief of Customer Satisfaction Peugeot dibiayai dengan komposisi 50:50 saham kepemilikan.
Sebenarnya, BMW sudah bekerjasama dengan Peugeot sejak 2006, bahkan Februari 2010 tengah menyiapkan mesin bensin baru 4-silinder untuk memenuhi kriteria standar peraturan Eropa. Nah, kerjasama berlanjut dengan penandatangan nota kesepahaman (memorandum of understanding) Oktober 2010 dalam menciptakan mesin berteknologi hibrida.
"Kerjasama akan membuat kami mencapai skala ekonomi khususnya di era elektrifikasi. Selain itu, juga mencerminkan pentingnya terus bergerak menuju mobilitas yang berkelanjutan," ujar CEO BMW Norbert Reithofer seperti dilansir Bloomberg (2/2).
Guna meningkatkan pendapatan, komponen yang diciptakan juga bakal dijual ke produsen lain.

0 Response to "BMW dan PSA Group Bikin Mesin Hibrida"

Posting Komentar